Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Game Java Motocross Racer

Name : Motocross Racer
Genre : Racing
Vendor : Baltoro Games
Platform : Java
File Type : Jar, Zip
File Size : 239 KB - 726 KB
Categories : Games Java!




 Deskripsi : 

Motocross Racer - Game ini adalah salah satu game racing rilisan oleh Baltoro Games. Apakah kamu penggila game balapan ? Jika iya, game ini wajib kamu coba. Di sini, kamu akan bertanding melawan master-master balap lainnya yang lebih tangguh darimu. Jadi tugasmu adalah mengalahkan mereka semua dan menjadi pemenang di urutan nomor 1. Tapi tidaklah mudah karena sepanjang perjalanan ada berbagai macam hambatan, seperti : lumpur, debu dan lain-lain sebagainya sehingga game ini menjadi cukup menarik. Ada tiga mode yang ditawarkan di dalam game ini dan juga point restorasi selama perjalanan..!!

Gameplay Screenshots :



Download filenya dibawah dan sesuaikan dengan ukuran layar HP kamu!
Note : Untuk yang berformat Zip, tinggal extract dan keluarkan file Jar yang ada di dalamnya. Lalu install file Jar dan mainkan gamenya! Dan untuk file Jar yang setelah didownload formatnya berubah menjadi Zip, tinggal rename aja formatnya ke Jar..!!

Artikel Terkait
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Caesars completes $3.3 billion acquisition of Mohegan Sun
    The 계룡 출장안마 Mohegan Sun in Uncasville, Connecticut completed a $3.3 청주 출장안마 billion 나주 출장안마 acquisition of 포천 출장마사지 Mohegan Sun on the morning of 공주 출장안마 Dec.

    BalasHapus

 

Blogger News

Blogroll

About